Hai semua, kali ini saya mau ngebahas tentang software untuk merekam layar desktop/laptop kita. Software record ini tentunya wajib diperlukan untuk teman teman yang memiliki niat untuk menjadi youtuber gaming. Buat yang sedang mencari, nih saya berikan dua software perekam layar PC terbaik!


nb : sekali lagi, kedua software dibawah ini terbaik versi saya lho ya.

1. Bandicam

Yak, nggak bisa dipungkiri lagi, Bandicam ini memang menjadi favorit para youtuber khusunya youtuber gaming karena tampilan yang user friendly banget. Software ini bisa buat merekam game, layar pc, dan macam macam. Video yang dihasilkan pun memiliki dua format, yaitu AVI dan MP 4.

Link : Bandicam

2. Action!
Software Action! memiliki fitur yang sama persis seperti Bandicam. Untuk merekam pun sangat mudah sekali. Kualitas video pun bisa kita atur sesuka hati kita sendiri. Bagi saya pribadi, Action! ini lebih tepat untuk merekam game. Sekedar info saja, Action adalah software yang memiliki pertahanan yang kuat. Bila kamu mencoba untuk crack atau patch, pasti crack dan patch itu tak berfungsi lagi. Dengan kata lain, Action ini benar benar 100% anti bajakan. Karena itu sebaiknya beli yang ori aja ya.

Link : Action!

Nah, itu dia beberapa software perekam layar terbaik. Jadi tunggu apa lagi? Buruan download!